Kecewa Salah Jurusan ,Milih IPS Dapetnya IPA

Aduh lagi sial banget gua nih hari ini , karena salah jurusan cuy . Maunya ke IPS malah dapet IPA , mau nuker ngak ada orang yang mau , Gimana Dong?? yu cuy kali ini gua mau sedikit curhat masalah jurusan di SMA gua nih , jadi sistem sekarang mencari jurusan udah diubah ya gak … Read more

Bedah Buku The Intelligent Investor Benjamin Graham

Oke kali ini saya akan membahas atau membedah buku “The Intelligent Investor Benjamin Graham” buku yang saya beli sejak 1 tahun lalu dan belum menghabiskan semuanya ,karena tersibuknya tugas sekolah jadi maklum kalo tidak lengkap .Oke langsung aja aku bahas secara formal ya ! Penasihat investasi terbesar abad kedua puluh, Benjamin Graham mengajar dan mengilhami … Read more

Kenapa Aku Harus Memiilih IPS Di SMA ? Keputusan ku

Halo sahabat ekonomi kali ini aku membaut artikel yang sedikit melenceng namun masih ada unsur ekonomi nya hehe , kali ini aku membaha tentang Mengapa Harus Memilih Jurusan IPS . Bagi aku yang juga memilih jurusan ini di SMA , Sudah aku pikirkan dengan matang dari yang dulunya ingin mencari IPA dan langsung belok deh … Read more