Arti Mimpi Lengkap Dan Akurat

          Ramalan mimpi merupakan suatu penafsiran mimpi yang berangkat dari kepercayaan lama yang meyakini bahwa segala sesuatu yang terjadi baik yang kasat mata maupun yang tidak kasat mata memiliki kekuatan tertentu. Referensi ramalan mimpi biasanya berdasarkan kejadian-kejadian di masa lampau. dibawah ini ada beberapa ramalan atauTafsir Mimpi : Mimpi Digigit ular Jika anda belum menikah … Read more

6 Penyakit Langganan Anak Kosan Yang Wajib Dihindari

Halo sobat Kos-kosan ,kali ini aku mau ngebahas tentang Penyakit Anak Kos yang dimana hidupnya pasti penuh dengan kemandirian kecuali kamu sedang kos dengan orang tua .Kamu sekarang ada diposisi ngekos yang dimana kamu terpaksa atau itu pilihan kamu dan juga bisa juga kamu ngekos karena kebutuhan keluarga untuk merantau di suatu tempat, wajib untuk … Read more

Kecewa Salah Jurusan ,Milih IPS Dapetnya IPA

Aduh lagi sial banget gua nih hari ini , karena salah jurusan cuy . Maunya ke IPS malah dapet IPA , mau nuker ngak ada orang yang mau , Gimana Dong?? yu cuy kali ini gua mau sedikit curhat masalah jurusan di SMA gua nih , jadi sistem sekarang mencari jurusan udah diubah ya gak … Read more

Kenapa Aku Harus Memiilih IPS Di SMA ? Keputusan ku

Halo sahabat ekonomi kali ini aku membaut artikel yang sedikit melenceng namun masih ada unsur ekonomi nya hehe , kali ini aku membaha tentang Mengapa Harus Memilih Jurusan IPS . Bagi aku yang juga memilih jurusan ini di SMA , Sudah aku pikirkan dengan matang dari yang dulunya ingin mencari IPA dan langsung belok deh … Read more