Kecewa Salah Jurusan ,Milih IPS Dapetnya IPA

Aduh lagi sial banget gua nih hari ini , karena salah jurusan cuy . Maunya ke IPS malah dapet IPA , mau nuker ngak ada orang yang mau , Gimana Dong??

yu cuy kali ini gua mau sedikit curhat masalah jurusan di SMA gua nih , jadi sistem sekarang mencari jurusan udah diubah ya gak kek yang dulu gua denger” ketika ketika kelas 11 baru tuh dimulai penjurusan nya kalo sekarang saat kita baru masuk udah ke bagi tuh jurusan sesuai test psikologi dan test peminatan nya .

Yang jadi permasalahan nya adalah aku sudah yakin untuk memilih jurusan IPS Seperti pada artikel ini :

Ketika saat pengumuman penjurusan kelas tiba aku yakin banget kalo namaku ada di IPS sampe” aku cuman liat IPS nya doang ,ketika baru nyadar kalo nama aku ngak ada tiba” bad mood lalu nge scroll lagi dan KECEWA nama ku ada di bawah yaitu Kelas IPA 6 huhu :((
Yang aku pikir saat itu harus cepat” cari orang yang mau menukar kelas dengan ku , segala cara aku aku lakukan sampai meminta tolong untuk mendapat teman untuk diajak bertukar ,dan alhasil nihil aku pun harus rela menempati kelas IPA .
3 hal yang paling ku benci adalah :
  1. Mengulang semua rencana seperti cita” namun kelas IPA masih bisa lintas jurusan kok nanti
  2. Berhubung kakak ku dulu IPA jadi aku belajar ke dia sekarang
  3. Jadi DOKTER
Iya semoga ini adalah jalan terbaik yang diberikan tuhan untukku , dan doakan aku untuk masuk FK ya ! oke sekian curhatan aku kali ini jika aku terlalu lebay , bodoamat . Aku hanya mengeluarkan unek” ku saja .

Leave a Comment